Daftar Blog Saya

Sabtu, 07 Mei 2016

:"))

27 April 2016. Lomba Porseni dan FLS2N cabang seni tari dilaksanakan. Sekolahku ikut keduanya dan aku mewakili sebagai peserta Porseni cabang seni tari. Jam 3 kita rias bareng bareng di Mas Agus tapi habis subuh aku baru kesana cz aku cuma didandanin rambutnya aja. Setelah selesai rambutku didandanin aku cuss ke rumah Bu Rere (pelatih tari kami) buat dirias karakter. Jadi ceritanya peranku dalam tari itu sebagai mbah dukun hm. So aku dirias kayak nenek nenek gawl lol. Setelah semua selesai rias kita menuju sekolah dulu buat pemanasan sekitar 1 sampai 1,5 jam. 

And then, kita langsung berangkat ke Aula Dinas Pendidikan karena lomba dilaksanakan di sana. Sampai sana kita masih nunggu lama (yang fls2n dapat nomer peserta 7 sedangkan yang porseni nomer 8) dan lomba yang dilaksanakan hari itu bukan cuma tari tapi juga ada tetembangan tingkat SD. Sekitar jam 12 perwakilan FLS2N sekolahku tampil dan ada sedikit problem yaitu musik macet, tapi untungnya juri memutuskan untuk diulang dari awal. Lalu kitapun mengulangnya dan Alhamdulillah lancar. Lalu, perwakilan Porseni dari sekolahku tampil 1,5 selanjutnya cz panitia istirahat dulu (bilangnya 30  menit, nyatanya-_-). Akhirnya, perwakilan porseni sekolahku tampil dan aku salah satu peserta. Jadi gini, untuk yang porseni cabang tari itu musiknya live alias dimusikin langsung sama pengrawit dari sekolah masing-masing. Kebetulan kita dibantu sama pelatih kita buat yang menyulingi cz dari murid sendiri ga ada yang bisa (karena ga ada ketentuan tentang pengrawit ya kita santai santai aja). Kita main lancar banget tanpa kesalahan Alhamdulillah yaa. Dan peserta lainpun tampil satu demi satu. 

Tiba waktunya pengumuman. Kita positif menang nihh. Dibacakan nama para pemenang dan Alhamdulillah FLS2N perwakilan kita mendapat juara 1. Then, pengumuman untuk Porseni. Jengjengjengg... di sini kita merasa kecewa:((( kita didiskualifikasi cz pelatih ikut mengiringi tari. Yes we’re sad, ternyata ada seseorang yang melapor kepada panitia kalo pelatih kita ikut mengiringi dan seperti itulah keputusan panitia:””)) Bu Rere pun sudah mencoba protes tapi keputusan tidak bisa diganggu gugat. Apa daya:””))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Membuat Taplak Meja Dari Sedotan

Hell-o gengs, Postinganku kali ini cukup bermanfaat lohhh. Aku berhasil membuat taplak meja dari sedotan. Cara membuat taplak mejaku ini c...