Daftar Blog Saya

Rabu, 11 Mei 2016

KUMPULAN QUOTES


·        >Aku ingin mencintaimu dengan sederhana. Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu. – Sapardi Djoko Damono

·         >Aku tidak ingin dimiliki oleh siapapun; aku tidak ingin dimiliki lalu dibuang setelah pemiliknya merasa bosan. -  Senja Yang Sempurna

·         >Sometimes, two people have to fall apart to realize how much they need to fall back together. – Colleen Hoover

·         >Karena kalau benar bagimu kata-kata itu tidak penting, lalu mengapa engkau sakit hati ketika mendapat kata-kata makian? Lalu, mengapa engkau tersinggung, ketika mendapatkan kata-kata hinaan? Bukankah makian dan hinaan itu juga sama, Cuma sekedar kata-kata? Mengapa tidak mau anggap juga sebagai omong kosong? – Dilan #2

·         >Aku merasa sedih untuk apa yang hilang, tapi kupikir mungkin ada pelajaran yang bisa kita dapat dari situ. – Dilan #2

·         >Kamu mengembangkan harapku, kemudian berlalu. Tanpa tahu aku turut hilang bersama semua harapan itu. – Tokyo

·         >Saat kelak kamu mencariku, tetapi aku tidak ada, mungkin saat itu aku sudah tidak lagi menunggu. – Tokyo

·         >“Cinta bisa datang tiba-tiba, tapi lo sendiri nggak tau perasaan Tora ke lo gimana, kan? So, nggak ada yang lo harapin. Sia-sia aja lo menanti sesuatu yang nggak pasti.” – Tokyo

·         >Embun enggak perlu warna biar bisa bikin daun jatuh cinta. – Malaikat Tanpa Sayap

·         >Otak suka nyaring, mana yang harus diinget mana yang harus dilupain. – Malaikat Tanpa Sayap

·         >I go from happy to sad in seconds and I don’t even know why. – LINE

·         >Never say goodbye when you still want to try. Never give up when you can still take it. Never say you don’t love them when you can’t let go. – LINE


·         >Udah dapet kenyamanan, tapi status juga belum dapet kepastian. - LINE

2 komentar:

Cara Membuat Taplak Meja Dari Sedotan

Hell-o gengs, Postinganku kali ini cukup bermanfaat lohhh. Aku berhasil membuat taplak meja dari sedotan. Cara membuat taplak mejaku ini c...